Nyanyian Suara Hati Melly Goeslaw-Opick untuk Pengungsi Palestina

Rabu, 03 Januari 2018 - 21:17 WIB
Nyanyian Suara Hati Melly Goeslaw-Opick untuk Pengungsi Palestina
Nyanyian Suara Hati Melly Goeslaw-Opick untuk Pengungsi Palestina
A A A
Melly Goeslaw dan Opick berbagi cerita mengenai pengalamannya selama berada di Palestina. Keduanya di Palestina sebagai Duta Kemanusiaan dari Indonesia untuk pengungsi Palestina. Melly dan Opick berhasil menghibur beberapa pengungsi yang kebanyakan dari anak-anak. Keduanya menyanyikan sebuah lagu religi kepada anak-anak Palestina.

"Jadi di Palestina banyak momen yang tidak terlupakan kami nyanyi bersama dengan mereka walaupun tanpa ritme musik. Saya menyanyikan dua lagu dan Melly menyanyikan dua juga,"ujar Opick di Jakarta, Rabu (3/1/2018)

Pengalamannya memberikan bantuan kepada Palestina tidak pernah dilupakan. Apalagi mereka pun senang dengan kehadiran dari beberapa masyarakat Indonesia yang menyumbangkan beberapa dana.

"Ada rasa haru. Allah Maha Kaya. Kalau ada seribu Melly dan Opick menghalang dana enggak cukup. Walaupun sedikit minimal bisa berarti untuk semua. Terlalu banyak untuk membutuhkan terlalu banyak yang harus dibantu cuman Allah yang bisa,"katanya

Seperti diketahui, Melly, Opick dan Sahabat Palestina Memanggil (SPM) berhasil memberangkatkan Duta Kemanusiaan pada 17 Desember 2017 sampai dengan 24 Desember 2017 ke 3 negara perbatasan Palestina, yakni Turki, Lebanon dan Suriah.

Sebanyak 15 orang yang terdiri dari musisi yakni Opick dan Melly Goeslaw, dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Yakni komunitas Tangan Di Atas (TDA), Lembaga Amil Zakat (LAZ) Zakat Sukses, SSC, dan Jaringan Sekolah Isiam Terpadu (JSlT) Indonesia.

Para Duta Kemanusiaan ini menyalurkan bantuan yang telah terkumpul dari penggalangan donasi melalui konser-konser kemanusiaan bertajuk Palestina selama hampir 5 tahun dengan dipromotori oleh Qupro Indonesia. Dengan donasi sebesar 250 ribu Dolar AS, SPM membelikan bahan-bahan makanan (sembako), selimut, Kasur, bantal, pemanas dan arang.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5378 seconds (0.1#10.140)